Template Blogspot untuk Toko Online Keren Tonny Jualan

Dunia semakin berkembang, teknologi berkembang, dan gaya hidup pun mengikuti perkembangan dunia. Gaya hidup manusia modern ini semakin dimanjakan dengan adanya teknologi.

Tahun 1991 adalah awal dari jaringan world wide web (www), di mana koneksi internet sudah mulai digarap. Sejak saat itu perkembangan internet sangat pesat. Jumlah pengguna di internet hingga kini lebih dari 4 milyar orang di seluruh dunia dengan ratusan ribu bahkan jutaan website muncul setiap harinya, dan di Indonesia sendiri sudah lebih dari 100 juta orang menggunakan internet. 

Dengan perkembangan internet ini pula, gaya hidup benar-benar berubah. Dulu orang berbelanja harus datang ke mall, ke pasar, atau ke tempat jualan lainnya. Kini berbelanja cukup di depan komputer, browsing, lalu klik-klik, melakukan pembayaran lewat internet banking atau transfer lewat ATM, lalu menunggu barang datang.

Dengan perubahan gaya hidup, khususnya dalam berbelanja ini, memunculkan peluang baru untuk membuka toko online. Siapapun bisa membuka toko online bahkan tanpa memiliki stok sekalipun. Karena salah satu kelebihan toko online adalah kita tidak harus memiliki tempat jualan seperti kios. Yang paling penting adalah saat calon pelanggan memesan, barang pun siap datang.

Dan dengan itu pula diperlukan template toko online yang responsive.dan user friendly. Salah satu kawan saya telah membuat template yang sangat user friendly, ringan dan responsive untuk toko online, ia beri nama Tonny Jualan.

Berikut screenshot dari toko online Tonny Jualan.





Anda berminat? Silahkan Anda download gratis, atau silahkan tinggalkan pesan dan email nanti akan segera saya kirim lewat email Anda untuk template ini.

10 Responses to "Template Blogspot untuk Toko Online Keren Tonny Jualan"

  1. tampilan blog toko online tonny jualan bagus juga tuh buat pasang barang dagangan..cuma sayangnya tidak tersedia tutorialnya...kalau boleh minta tolong dikairim via email saya... daenktanury@gmail.com terimaksih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutorialnya tidak dibuat. Sebenarnya mudah sekali kok. Saya kirim templatenya saja ya.

      Delete
  2. boleh minta tolong kirim ke yohanesanung@gmail.com

    ReplyDelete
  3. wihh keren boleh minta jg gak gan??
    lawarewfood@gmail.com
    Thank's...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu Erlina,

      Template sudah saya kirim. Terima kasih sudah mengunjungi.

      Delete
    2. Ibu Erlina,

      Emailnya tidak dikenali ya?

      Delete
  4. ana minat gan fazzaputra@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Pagi bro... ane mw nanya nih....
    gimana cara buat edit tu halaman detail barangnya??
    bagi pencerahanya dong...
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete