SFI: Salah Bisnis Online Online Paling Spektakuler 14 Tahun Terakhir

SFI (Strong Future International) adalah salah satu bisnis online yang paling banyak diikuti orang sejak 14 tahun lalu. Berawal dari 1 produk di Amerika, kini telah mencapai ratusan ribu produk yang dijual, dan telah menciptakan ribuan jutawan dari internet. 

Saya sendiri pernah bergabung di SFI tahun 2007, selama 3 tahun total komisi yang saya terima sekitar $700. Tetapi di akhir tahun 2010 akun Paypal dan email saya dihack orang, sehingga saya tidak bisa lagi mengakses. 

Hari ini, tanggal 20 Juni 2013 saya tertarik kembali untuk bergabung dengan SFI sebagai bagian dari satu dari jutaan membernya di seluruh dunia. 

Beberapa alasan mengapa saya memilih gabung di SFI adalah:

  1. Tidak diwajibkan belanja sama sekali untuk mendapatkan komisi. Bisa hanya sebagai affiliate yang mempromosikan produk-produknya. Di sana ada ratusan produk yang bisa Anda promosikan, ada software, game, peralatan komputer, food and beverage, alat-alat rumah tangga, ponsel, perhiasan, dan ratusan ribu produk lainnya. Setiap terjadi penjualan Anda akan mendapatan komisi.
  2. Komisi bisa dibayarkan dengan 3 cara: Paypal (jika sudah earning kita minimal $20, Payoneer jika earning minimal $20, dan Cek, jika earning minimal telah mencapai $50).
  3. Materi pembelajaran yang sangat lengkap, sehingga saya yakin siapapun bisa dengan mudah memasarkan produk SFI.
  4. Ada karirnya, jika jaringan kita berkembang. 
Itulah beberapa alasan saya mengapa saya gabung di SFI. SFI sudah teruji selama 14 tahun sehingga sangat terpercaya. 

Insya Allah saya akan membuat panduan lengkapnya nanti menyusul. 

Jadi, siapapun yang ingin sukses di SFI bersama silahkan segera gabung dan insya Allah saya siap membina Anda sampai sukses. 

Silahkan KLIK DI SINI untuk gabung. 

Jika Anda bingung, silahkan hubungi saya di lintangsunu2012@gmail.com.


0 Response to "SFI: Salah Bisnis Online Online Paling Spektakuler 14 Tahun Terakhir"