5 Drama Korea Terbaru dan di Tahun 2016 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Bagi pecinta drama Korea tentu sangat menanti-nanti drama Korea terbaru untuk hadir di layar televisi ataupun di jagat maya. Dan berikut 10 drama Korea terbaru tahun 2016 yang perlu Anda catat untuk tidak dilewatkan. 

1. Cheese in the Trap


Dibintangi oleh: Kim Go Eun, Park Hae Jin, Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, dan Park Min Ji

Sinopsis: Sebuah kisah cinta mahasiswa dari seorang cowok sempurna dan cewek cerdas dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Kisah ini didasarkan pada cerita kartun web di Naver. Lee Yoon Jung, sutradara Coffee Prince dan Heart to Heart akan menyutradarai drama ini. 

2. Signal

















Drama Korea terbaru Signal dibintangi oleh: Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Jo Jin Woong

Sinopsis: Para detektif yang berasal dari masa kini dan masa lalu berkomunikasi bersama-sama dengan seperangkat nirkabel untuk mengungkap kasus-kasus kriminal yang tak terselesaikan. Drama ini disutradarai oleh Kim Won Suk yang juga mensutradarai Misaeng dan Sungkyunkwan Scandal.

3. Descendants of the Sun




Drama Korea terbaru Descendants of the Sun dibintangi oleh Song Hye Gyo and Song Joong Ki.

Sinopsis: Penulis Heirs, Kim Eun Sook dan sutradara Discovery of Romance, Lee Eung Bok, berkolaborasi pada drama epik ini. Drama ini merupakan melodrama dari seorang prajurit muda dan dokter di daerah konflik.

4. Please Come Back, Mister

Dibintagi oleh: Hujan, Lee Min Jung, dan Oh Yeon Seo

Sinopsis: Berdasarkan novel karya Jiro Asada Mr. Tsubakiyama Seven Days, orang telah mati hidup kembali untuk melakukan apa yang belum sempat mereka lakukan.

5. Dear My Friends


Dibintangi oleh: Go Hyun Jung, Na Moon Hee, Joo Hyun, Kim Young Ok dan banyak lagi. 

Sinopsis: Ini adalah sebuah drama keluarga orang-orang setengah baya yang tinggal di kota untuk mengenal orang-orang muda. Ini ditulis oleh penulis naskah populer No Hee Kyung dengan karya-karyanya That Winter The Wind Blows dan It's Okay, That's Love,

0 Response to "5 Drama Korea Terbaru dan di Tahun 2016 yang Tidak Boleh Dilewatkan"