Video Lucu Youtube Aksi Joget Pedagang Rujak Beredar di Dunia Maya

Ada banyak cara orang mendapatkan dan meningkatkan penghasilan, termasuk ide-ide kreatif pedagang yang mencari ide kreatif agar dagangannya laris manis. Salah satunya adalah beredarnya video lucu seorang pedagang rujak  dari Sulawesi Tengah yang bergoyang sembari melayani pembeli.


Pria usia 30an ini memang sangat kreatif. Sembari menyiapkan racikan rujaknya, ia memutar lagu "Goyang Titik Joss", sebuah lagu enerjik yang asyik untuk bergoyang. 

Tangannya begitu lincah memotong-motong buah nanas, mentimun, dan buah-buahan bahan rujak lainnya sembari meliuk-liukkan tubuhnya. Ketika alunan musiknya cepat, gerakannya pun sangat cepat, ketika melambat ia pun melambat. Sangat lucu sekali.


Saat menambahkan bumbu rujak dari botol pun, ia lakukan dengan gerakan yang amat gesit sembari bergoyang, meliuk-liukkan tubuhnya bak dewa mabok dalam film-film Cina. 

Dan trik pedagang rujak ini patut dicontoh. Pasalnya dengan idenya ini menjadikan pelanggan amat sangat tertarik untuk menikmati rujak sembari menikmati alunan musik ataupun menikmati servis gratis dari sang pedagang rujak. 

Bahkan beberapa anggota polisi pun nampak sangat menikmati alunan musik. Mereka begitu cuek menikmati rujak sembari joget, seolah dunia milik mereka saja. 

Penonton dan pembeli pun bersorak gembira atas layanan ini. 

Untuk menonton videonya, silahkan tonton di bawah ini.