Habiskan Rp. 1,2 Milyar Rupiah untuk Operasi Plastik Agar Mirip Justin Bieber

Manusia ini makhluk paling aneh di muka bumi ini. Ketika makhluk lain bertumbuh dan berkembang sebagaimana kodratnya, tetapi tidak dengan manusia. Beberapa kali kita lihat di tayangan televisi atau melalui internet ada orang-orang yang merubah diri dari laki-laki menjadi perempuan, ada perempuan ingin jadi laki-laki. Ada orang yang rela membayar ratusan juga agar menjadi cantik, dan ada pula yang membayar ratusan juta bahkan milyaran hanya agar mirip dengan toko idolanya, misalnya gar mirip boneka Barbie. Aneh ya?

Dan Toby Sheldon, adalah satu satu orang yang memiliki obsesi menjadi mirip dengan tokoh idolanya, Justin Bieber. Sheldon tidak hanya berprofesi sebagai penulis lagu, ia juga menjadi penggemar berat Justin Bieber.


Karena obsesinya agar tampil mirip Justin Bieber, Sheldon merogoh koceknya dalam-daam sebesar $100,000 atau setara 1,2 milyar rupiah untuk biaya operasi agar waahnya mirip Justin Bieber, penyanyi idolanya itu. 

Sheldon yang berusia 33 tahun tampil seperti tokoh idolanya yang berusia 19 tahun setelah menjalani operasi. 

Ia mendapatkan suntikan di kepala dan transplantasi rambut dan harus membayar "operasi senyuman" agar ia bisa tersenyum seperti senyumnya Justin Bieber. 

"Ini adalah senyuman Justin yang memberinya terlihat muda. Sehingga bibir atas saya terangkat dan bibir bawah saya dipompa keluar," ujar Shieldon. 

Bahagia ya Toby? Bahagia itu sederhana, tapi bagi Toby Shieldon adalah tampil seperti idolanya, Justin Bieber meskipun ia harus mengeluarkan uang 1,2 milyar rupiah. 

Apa obsesi Anda?